Oktober 11, 2015

Berburu Sunrise di Kuala Langsa (part 2)

Salam semuanya....

Pada tanggal 12 November yang lalu saya telah membuat tulisan yang berjudul Berburu Sunrise di Kuala Langsa (part 1), pada tulisan tersebut saya menceritakan bahwa Kuala Langsa juga cocok digunakan sebagai tempat untuk menikmati sunrise, bagi anda yang suka hunting foto, silahkan bangun pagi-pagi, supaya dapat moment yang tepat untuk memotret.

Pada tulisan ini, kali ini saya akan berbagi foto-foto saya, tentunya foto ini merupakan foto matahari terbit yang saya potret di kawasan Kuala Langsa, berikut dokumentasinya;





















Itu dia documentasi yang saya miliki, secara kebetulan waktu itu, udara memang berkabut akibat asap kiriman provinsi tetangga, hehehe.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk menikmati tulisan saya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar